Dapatkan Info & Tips Otomotif beserta Berita VITTA-Q terbaru - dengan berlangganan GRATIS!!
Nama :
eMail :


Kata Kunci :

VITTA-Q RSS Feed   [Valid RSS]
PORSCHE 918 SPYDER PLUG-IN HYBRID: GENEVA AUTO SHOW

Porsche 918 Spyder Plug-In Hybrid: Geneva Auto Show   Porsche 918 Spyder Plug-In Hybrid: Geneva Auto Show  


Porsche mengeluarkan sebuah plug-in hibrida yang mampu menyelesaikan sirkuit "Nordschleife Nürburgring (22.810 km) dalam waktu kurang dari 7:30 menit, bahkan lebih cepat dari Porsche Carrera GT." Terlebih lagi, Porsche memaparkan keekonomisan bahan bakar yang mencapai sekitar 33,16 km/liter. Bagaimana mungkin? Spyder 918 konsep didukung dengan 500-tenaga kuda dari mesin V-8 bensin dan motor listrik pada sumbu roda depan dan belakang. Dua motor listrik membuat gabungan tenaga menajdi 160 kilowatt, atau setara dengan 218 tenaga kuda. Total daya outputnya menjadi 718 tenaga kuda. Porsche tidak mengatakan apakah Spyder 918 konsep ini akan masuk ke dalam jalur produksi.


Kemampuan 'mengerikan' tersebut tidak dapat dilakukan sekaligus, tetapi satu per satu dengan beberapa pilihan cara mengemudi (driving mode):

E-Drive Mode: Ini adalah tipe listrik yang yang hemat. Rentang jangkauan pada tipe ini adalah 16 mil.

Hybrid Mode: Tenaga gabungan antara mesin bensin dan motor listrik di beberapa hemat tetapi sebagian besar dengan cara yang tidak dapat dijelaskan. Kinerja pada tipe ini tidak diberikan.

Sport Hybrid Mode: Menghasilkan tenaga lebih banyak, menggunakan penggerak roda belakang. Sekali lagi, angka-angka kinerja dalam tipe ini tidak diberikan.

Race Hybrid Mode: Menggunakan tenaga penuh (kebutuhan baterai yang terisi penuh untuk beroperasi) dengan semburan pendek E-Boost yang tersedia untuk "melampaui tenaga." Tipe ini memiliki kekuatan liar, percepatan dan kecepatan tertinggi dapat dicapai dengan tipe ini.


STOP!!
Jangan buang AKI Anda!
Gunakan VITTA-Q sebelum terlambat.