Dapatkan Info & Tips Otomotif beserta Berita VITTA-Q terbaru - dengan berlangganan GRATIS!!
Nama :
eMail :


Kata Kunci :

VITTA-Q RSS Feed   [Valid RSS]
ECO TECHNOLOGY TEMA IIMS 2010 (ADA BIKINI CAR WASH?)

Eco Technology Tema IIMS 2010 (ada Bikini Car Wash?)   Eco Technology Tema IIMS 2010 (ada Bikini Car Wash?)  


JAKARTA- Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) secara resmi menyatakan akan kembali menggelar ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

Untuk gelaran IIMS tahun ini, pihak panitia penyelenggara mengambil tema 'Eco-Technology Motoring'

Tema ini menggambarkan sebuah upaya pemenuhan sarana transportasi kendaraan bermotor yang tetap memperhatikan kesadaran lingkungan.

Demikian diungkapkan Ketua Penyelenggara IIMS 2010, Johnny Darmawan dalam sambutannya di FX Plaza, Jakarta, Selasa (30/3/2010).

Dengan landasan ini, kata Johnny diharapkan teknologi dapat berkembang dengan memanfaatkan kelestaroian lingkungan serta mengurangi dampak kerusakan ekosistem.

"Dengan tema ini kami semua ingin para pelaku industri automotif makin menyadari perannya mading-masing dalam pelestarian lingkungan, termasuk juga para pengguna dan konsumen automotif," tuturnya.

Johnny menegaskan, dengan penggunaan tema ini diharapkan semua yang terlibat dalam industri automotif, mulai dari produsen mobil, produsen produk aksesoris dan suku cadang komponen, hingga konsumen pemakai produk automotif itu sendiri menyadari pentingnya kendaraan yang ramah lingkungan.

Sumber: okezone.com


--
IIMS Tampilkan Bikini Car Wash?


Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) hingga saat ini belum mampu menyamai jumlah pengunjung Bangkok Motor Show.

Sepanjang penyelenggaraan IIMS yang tahun ini memasuki tahun ke 18, rekor pengunjung berkisar 200 sampai 230 ribu. Belum pernah di atas 250 ribu. Tahun ini, IIMS menargetkan pengunjung 260 ribu orang. Sementara Bangkok Motor Show diklaim sudah mencapai 1 juta pengunjung.

Lalu, bagaimana upaya pihak penyelenggara IIMS untuk menyamai BMS atau paling tidak lebih dari target yang dicanangkan tahun ini.

"Sebenarnya dari luas lahan, Indonesia lebih besar dibandingkan BMS bahkan Tokyo Motor SHow (TMS) sekalipun. Tapi kenapa IIMS hanya dikunjungi sekitar 200 ribuan orang pengunjung tiap tahunnya sedangkan BMS bisa mencapai di atas 1 juta pengunjung tiap tahunnya? Kita sedang mempertimbangkan program alternatif sehingga bisa menyamai angka pengunjung di Thailand dan salah satunya adalah Nite Drag Race," ujar Direktur Dyandra Danny Budiharto, pekan lalu.

Selain menampilkan mobil-mobil baru, para pengunjung juga ingin memperoleh suatu tontonan yang menarik. Lalu, tontonan menarik seperti apa yang diinginkan pengunjung motor show di Indonesia.

Di beberapa negara, acara motor show, seringkali dibarengi dengan acara yang atraktif, seperti Bikini Car Wash(BCW).

Daya tarik dari BCW adalah penampilan wanita pencuci mobil dengan pakaian yang seksi dan tentu saja bentuk tubuh yang nyaris sempurna. Wanita pencuci mobil biasanya akan tampil berbasah-basahan dengan busa sabun. Di beberapa negara, bahkan diadakan kontes foto. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah dan hasil jepretannya menjadi hak sepenuhnya pihak panitia penyelenggara.

Kalau pihak penyelenggara IIMS tertarik untuk menyelengrakan acara ini, para peserta BCW bisa berasal dari para SPG penjaga stand masing-masing peserta pameran. Panita juga bisa mengemas acara ini dengan memperebutkan trophi atau hadiah lainnya. Bahkan kalau perlu melibatkan pengunjung.

Kita tunggu, apakah IIMS berani menerima tantangan ini?

Sumber: inilah.com


Jangan tunggu aki Anda bermasalah dan boros biaya. Gunakan VITTA-Q sebelum terlambat!

aki,aki online,accu,aki mobil