Dapatkan Info & Tips Otomotif beserta Berita VITTA-Q terbaru - dengan berlangganan GRATIS!!
Nama :
eMail :


Kata Kunci :

VITTA-Q RSS Feed   [Valid RSS]
MOBIL MASA DEPAN SEPERTI TUMBUHAN

Mobil Masa depan Seperti Tumbuhan  


Shanghai Automotive Industry Corporation telah meluncurkan desain untuk mobil YeZ, yang tepat diartikan sebagai "daun" dalam bahasa Mandarin.

Jika Anda bisa mengabaikan desain artistik daun pada roda, gagasan mengisap karbon dioksida, menggunakannya untuk listrik, dan kemudian memompa keluar oksigen ke dalam udara adalah sangat pintar.

Jelas, desain YeZ diilhami oleh fotosintesis (tumbuhan). Namun, rincian teknis tentang mobil ini belum terungkap - jadi mobil ini lebih ke arah konsep daripada realistis pada saat ini.

Idealnya, mobil itu akan didukung oleh tenaga matahari dan angin:

* Atap daun akan menyerap sinar matahari dan mengubahnya menjadi energi.
* Roda akan mengumpulkan energi angin yang berputar dengan rotor.
* Kerangka logam juga akan menyerap energi matahari dan mengubahnya menjadi listrik. Kelebihan energi akan disimpan dalam baterai lithium-ion.
* Tubuh YeZ mobil akan menyerap karbon dioksida dan air dan mengubahnya menjadi listrik.

Bagian yang terbaik, mengemudi mobil di sekitar lingkungan akan membersihkan udara, bukan menambah polusi udara.

Jangan berharap mobil membeli mobil ini dalam waktu dekat. Desain mobil dipamerkan pada stan SAIC-GM World Expo, sebuah pameran yang menunjukkan apa yang dapat terjadi pada transportasi tahun 2030.

Mengemudi mobil seperti-tanaman ini di sekitar adalah visi yang baik untuk dibangun. Seperti Cina yang sedang berjuang dengan perangkap transportasi modern: kemacetan lalu lintas dan polusi.

Untuk saat ini, mengedepankan sistem transportasi publik yang baik (seperti London dengan rencana bus tingkat mereka) adalah rencana ke depan. Bahkan, Pemerintah Kota Beijing dan perusahaan transportasi lainnya di Beijing & Shanghai berharap, dapat meningkatkan jumlah orang yang memakai transportasi publik pada tahun 2025.


"Jangan lupa berbagi pengalaman Anda dengan VITTA-Q di: http://www.vitta-q.com/kesaksiansaya.php "


Go Green with VITTA-Q


tumbuhan, go green, mobil masa depan, aki