Dapatkan Info & Tips Otomotif beserta Berita VITTA-Q terbaru - dengan berlangganan GRATIS!!
Nama :
eMail :


Kata Kunci :

VITTA-Q RSS Feed   [Valid RSS]
KELILING DUNIA DALAM 2 JAM DENGAN ACABION

Keliling Dunia dalam 2 Jam dengan Acabion   Keliling Dunia dalam 2 Jam dengan Acabion  


Keliling dunia dalam 2 jam menjadi mungkin pada tahun 2100.
Begitu tabung vakum Acabion sistem transportasi individu otomatis dibangun oleh masyarakat global masa depan, Acabion.
Acabion akan secara harafiah dan secara fisik menghubungi dunia sebagai satu "desa marmer biru" (blue marble village) yang luar biasa.

Acabion adalah pemikiran jangka panjang yang berusaha dijadikan kenyataan. Rencananya mencakup 150 tahun ke depan. Potensi kecepatannya sekarang mencapai 120 km/jam, serta kemudian menjadi 600 km/jam pada trek Acabion yang ditinggikan, atau nantinya 20 000 km/jam dalam tabung hampa udara.

Acabion ini sangat realistis, bahkan di lalu lintas kota yang macet dan tanpa ada solusi jalan baru seperti trek tinggi: Ini dapat menghemat energi secara besar-besaran pada setiap jalan yang telah ada. E. g. pada kecepatan 20 km / jam efisiensi sudah 8 kali lebih baik daripada efisiensi mobil kompak listrik. Ini sama dengan peningkatan efisiensi terhadap sebuah mobil kompak listrik + 800%. Dan pada 200 km/jam peningkatan efisiensi merupakan faktor 10. Dan itu sama dengan +1000%, dengan potensi lebih lanjut sampai dengan 2.500%. Luar biasa? Tidak sama sekali! Itu semua hanya fisika murni.

Pada 2100, tambahan jalan konvensional dan trek tinggi, terowongan vakum akan menutupi jarak jauh dan antar benua. Mereka bahkan akan melintas melalui lautan. Tabung vakum akan digunakan, karena itu memungkinkan dua puluh kali kecepatan pesawat jet pada efisiensi yang luar biasa.

Sampai saat ini, sistem-sistem itu terlalu mahal. Tapi Acabion menawarkan solusi untuk masalah ini.
Sistem komuter Publik di tabung vakum akan membutuhkan tabung jauh lebih besar, dengan diameter sekitar 30 m. Itu berarti biaya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan sistem individu yang bisa menggunakan tabung diameter 3 m.
Dan yang menarik adalah: tabung individu akan mengangkut jumlah orang yang sama, karena selalu digunakan, dan bukan hanya untuk "satu kereta api setiap sepuluh menit".

Pada tahun 2100 dan seterusnya, seluruh lalu lintas jalan standar, trek tinggi dan tabung vakum akan diintegrasikan sebagai "Internet Traffic" masa depan, secara fisik. Hal ini berarti siapapun dapat mencapai titik manapun di bumi dalam waktu satu jam, setiap saat, pintu ke pintu, tenaga surya-listrik, efisien, nyaman dan aman.

Selalu gunakan VITTA-Q untuk Masa Depan.


VITTA-Q

masa depan, kendaraan masa depan, acabion