Dapatkan Info & Tips Otomotif beserta Berita VITTA-Q terbaru - dengan berlangganan GRATIS!!
Nama :
eMail :


Kata Kunci :

VITTA-Q RSS Feed   [Valid RSS]
BEST OF CHICAGO AUTO SHOW 2011

Best of Chicago Auto Show 2011   Best of Chicago Auto Show 2011   Best of Chicago Auto Show 2011  


Chicago Auto Show berlangsung di Chicago, Amerika dari tanggal 10 s/d 19 Februari 2011.
Even ini dimulai pada tahun 1935, dan sampai sekarang terus menarik pengunjung dalam jumlah besar.

Konsumen memilih kendaraan favorit mereka dalam lima kategori "Best of Show Chicago Auto Show" dengan voting.

Dalam voting yang dilakukan selama 10-hari untuk even pameran mobil terbesar Amerika, pemenangnya adalah:
  • Kendaraan Produksi Baru Terbaik: Chevrolet Camaro ZL1 (34 persen suara)

  • Kendaraan Konsep Terbaik: Infiniti Essence (34 persen suara)

  • Kendaraan Hijau Terbaik: Chevrolet Volt (35 persen suara)

  • Stand terbaik: Jeep (24 persen suara)

  • Kendaraan "yang paling ingin aku kendarai" (Vehicle I'd most like to have in my driveway): Chevrolet Camaro


Masing-masing dari empat pemenang pertama mengalahkan tujuh kendaraan lainnya. Dalam kategori kelima, "yang paling ingin aku kendarai", pemilih memilih satu dari hampir 1000 kendaraan di pameran tersebut.

Menurut hasil, sepertiga dari pemilih mengganggap Chevrolet Camaro ZL1, yang diperkenalkan pada Chicago Auto Show 2011, adalah kendaraan produksi baru terbaik. Menariknya, All-New Audi A6 mengambil tempat runner-up dengan 16 persen suara.

Untuk dua tahun berturut-turut, extended-range-electric Chevrolet Volt dipilih sebagai Kendaraan Hijau Terbaik. Posisi kedua adalah all electric Nissan Leaf.


Kendaraan Konsep Terbaik jatuh ke tangan Infiniti Essence yang menakjubkan. Coupe perak mencolok memikat penonton pertunjukan dan memenangkan dengan kategori. The GMC Terrain HD dan Lexus Five Axis Project CT menempati urutan kedua dengan terpaut jauh.

Kembali ke posisi teratas setelah absen dua tahun sebagai stand terbaik adalah merek Jeep. Jeep tampil dengan simulasi jalur uji baru sepanjang 20-kaki dan salju buatan manusia. Menempel ketat adalah tampilan stand Chevrolet, yang tidak hanya menampilkan pengalaman Volt tapi juga kamera spin Hot Wheels.

Setiap tahun perlombaan dengan kategori paling ketat adalah memilih "yang paling ingin aku kendarai". Tahun ini kandidat menempel ketat Chevrolet Camaro adalah Ford Mustang hanya dengan selisih 11 suara.


Secara keseluruhan, hampir 8.000 konsumen ikut serta dalam pemilihan ini, yang disponsori oleh Chicago Tribune dan Cars.com. Setiap konsumen yang memilih mendapat kesempatan untuk memenangkan satu dari sepuluh iPads Apple.

Chicago Auto Show adalah yang terbesar di Amerika. Menempati lebih dari satu juta kaki persegi lahan untuk konsep dan ruang pameran kendaraan eksotis.

Mobil-mobil yang memenangi pemilihan memang kurang familiar bagi kita di Indonesia. Mobil produksi Jepang hanya memenangi satu kategori, yaitu Kendaraan Konsep Terbaik - Infiniti Essence. Tapi, itu memang even yang ditujukan untuk pasar Amerika, bukan?


Go GREEN with VITTA-Q



chicago auto show,kendaraan konsep,auto show